Saturday, November 7, 2009

Sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tangsel

Assalamu'alaikum, Wr. Wb.
Puji syukur kami panjatkan ke khadirat Tuhan YME, akhirnya kami dapat hadir kembali di tengah-tengah insan dunia maya dengan nama dan wajah baru. Setelah berganti nama dari SMAN 1 Serpong menjadi SMAN 1 Cisauk, kini sekolah kami berubah nama lagi menjadi SMAN 2 Kota Tangerang Selatan. Perubahan nama tersebut bukan atas kehendak kami semata namun karena adanya pemekaran wilayah Kabupaten Tangerang menjadi kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang itu sendiri. Pemekaran wilayah ini tidak dapat dibendung dan ditunda-tunda lagi mengingat Kab. Tangerang yang terus tumbuh dan berkembang menjadi sebuah kota yang besar dan mandiri.

Sejalan dengan pesatnya perkembangan wilayah dari kabupaten menjadi kota, sekolah kami juga tidak tinggal diam, duduk terpaku sebagai penonton. Bukanlah sebuah kebetulan bahwa sebuah keberhasilan dapat diraih dengan sendirinya. Kerja keras kami dengan dukungan dari berbagai pihak telah mampu mendorong SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan menuju Sekolah Rintisan Bertaraf Internasional (RSBI). Dengan berbekal tekad dan kemampuan serta dukungan dari berbagai pihak, Insya Allah kami segera akan mampu mewujudkan sekolah RSBI menjadi sekolah bertaraf internasional dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. Sejak tahun 2006 kami telah merintis dan membangun berbagai fasilitas seperti Lab. IPA, Lab. Fisika, Lab. Kimia, Lab. Biologi, Lab. Komputer, Lab. Multimedia, Lab. Bahasa dan berbagai fasilitas lainnya untuk mewujudkan komitmen kami menjadi sekolah unggulan dan rintisan sekolah bertaraf internasional di wilayah Provinsi Banten.

Akhirnya kami memohon do'a dan dukungan dari berbagai pihak, semoga kami mampu menghasilkan insan didik yang unggul dan berakhlaqul-karimah. Amin

Wassalam,

Drs. P.A. Sopandy, M.Pd
Kepala Sekolah

SMA Negeri 2 Tangerang Selatan
Jl Raya Puspitek Muncul, Setu, Tangerang Selatan
Banten, 15314
Tlp +6221 756 0956, Fac: +6221 75872407
Email: info@sman2tangsel.sch.id
(Sumber: web sekolah SMA Negeri 2 Tangsel)

No comments:

Post a Comment