Saturday, November 21, 2009

Pak Sopandhy menunaikan ibadah haji


Puji syukur Alhamdulillah, tanggal 19 Nopember ini insya Allah Bapak Sopandy, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan, dan istri akan melaksanakan perjalanan ibadah haji ke tanah suci. Bertempat di rumah kediamannya, Jl. Melinjo BSD City, tanggal 8 Nopember 2009 telah dilaksanakan acara walimatusafar. Hadir pada acara tersebut para kerabat, tetangga, sahabat, para guru dan pegawai SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Sudjana dan istri, Bapak Agus yang juga bersama istri dan tamu undangan penting lainnya dari Kantor Diknas Kota Tangsel. Acara diisi dengan ceramah dan ramah-tamah, saling memaafkan dan mengucap do'a semoga beliau sepulang ke tahan air dari tanah suci membawa perubahan baik dalam diri dan kehidupan pribadi maupun dalam kehidupan dengan lingkungan, khususnya di lingkungan SMA Negeri 2 Kota Tangsel, tempat beliau menjadi seorang pimpinan.

Seperti yang disampaikan sang ustad, ibadah haji hendaknya membawa perubahan karena itulah esensi haji. Seseorang orang yang sudah bergelar haji, hendaknya mampu membuat gelombang perubahan dalam kehidupan secara simultan.Barangsiapa yang berhaji karena Allah, lalu dia tidak berbuat keji dan tidak berbuat kefasikan, maka dia kembali sebagaimana hari dia dilahirkan oleh ibunya (tanpa dosa).” (HR. Al-Bukhari no. 1521 dan Muslim no. 135).Semoga beliau mendapatkan gelar haji mambrur, karena tak ada imbalan yang paling besar bagi seseorang yang berhaji lalu mampu meraih haji mabrur kecuali syurga. Amin.

No comments:

Post a Comment