Friday, November 6, 2009

Perkenalan Tangsel Dua


Yth. Ibu Helena
Somerville Secondary College
Victoria

Terimakasih atas perkenalan dan sambutan Ibu untuk sekolah kami. Dengan senang hati saya berkenalan dengan Ibu, dan saya akan berusaha untuk meneruskan berbagai informasi kepada teman2 guru dan para siswa.

Dengan bangga saya perkenalkan kepada Ibu siswa kelas X,XI,dan XII berjumlah 1200 orang yang tersebar dalam beberapa program, yaitu Prog. Akselerasi (2kelas), Prog. Bilingual (6 kelas), dan yang lainnya kelas Reguler. Kelas X dan XI merupakan kelas2 Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI).

Untuk menuju sekolah bertaraf internasional, sekolah kami mesti menjalin hubungan kemitraan dengan sekolah2 di dalam dan di luar negeri. Sehubungan dengan hal tersebut, maka tentu kami dengan senang hati bekerjasama dengan Ibu dalam rangka mewujudkan sekolah kami yang lebih maju lagi.

Siswa kami selain senang menulis surat, juga pandai menari berbagai tarian daerah di Indonesia, juga seni tradisional seperti angklung, kecapi ataupun suling. Bahasa Inggris merupakan bahasa pengantar pembelajaran terutama di kelas Bilingual. Mereka sangat bersemangat sekali untuk bisa saling bertukar pengalaman budaya dengan sekolah Ibu. Keadaan sekolah kami membuat kami bangga dengan semua itu.

Saat ini siswa kami sedang menyiapkan surat untuk sahabat barunya di Somerville Secondary College (SSC), Victoria, Australia.Mohon Ibu sabar menunggu, besok Senin, 9 November mereka baru bisa membuat surat buat sahabatnya. Minggu ini, mereka sedang sibuk pelantikan pengurus OSIS periode 2009/2010.

Tak lupa saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Herli Salim, dan Pak Peter Waterworth sehingga kita dapat saling berkenalan.

Sekian dulu ya Bu Helena. Saya menunggu surat balasan dari Ibu.

Salam Persahabatan

Cucu Rostika
Humas SMA Negeri 2 Tangerang Selatan


No comments:

Post a Comment